Spencer: Kapabilitas RPG dan FPS Kami Besar

Spencer mengatakan bahwa Bethesda akan menjadi tambahan yang menakjubkan untuk studio mereka

Tahun yang baru ini akan menjadi tahun yang besar untuk Xbox dan Bethesda.

Spencer belum lama ini membicarakan mengenai akuisisi Bethesda yang tertunda, dan apa artinya bagi Xbox di podcast Xbox terbaru. Meski kesepakatan tersebut telah diumumkan pada bulan September kemarin, akuisisi tersebut tidak sepenuhnya selesai sampai tahun ini, dan kedua perusahaan tesebut akan terus beroperasi secara terpisah sampai saat itu. Meski begitu, Spencer terdengar yakin bahwa tidak akan ada permasalahan hingga waktu tersebut tiba.

“2021 adalah saat kami mendapatkan persetujuan terakhir, Saya merasa sangat senang mengenai hal tersebut,” ucap Spencer. “Semuanya sesuai dengan rencana. Kami akan mulai beberapa perencanaan yang dapat kami lakukan bersama mereka. Saat ini kami benar-benar tidak memiliki pengaruh kepada mereka, dan saat ini mereka terus melakukan pekerjaan yang mereka lakukan, karena kami belum mendapatkan mereka.”

Spencer menambahkan bahwa ia sangat menantikan Starfield, dan juga project lainnya, yang beberapa telah diumumkan, dan beberapa yang tidak, yang sedang berlangsung di Bethesda. “Mereka akan menjad tambahan yang luar biasa untuk studio kami, setelah kesepakatan selesai, dan kami akan mulai bekerja bersama sebagai satu perusahaan”, tambah Spencer.

“Ketika saya memikirkan tentang kapabilitas RPG kami dengan Obsidian, dengan inXile, dengan hasil kerja Playground yang kini telah diumumkan, Fable, dan dengan apa yang bisa dilakukan oleh Bethesda, tentunya hal ini adalah kapabilitas yang besar. Mengenai kapabilitas FPS kami, dengan id, dan tentunya 343, dan hasil karya yang dapat kami lakukan. Ukuran studio first-party kami akan menjadi dua kali lipat lebih besar ketika Bethesda bergabung, yang tentunya merupakan hal yang menakjubkan untuk dipikirkan.”

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More