Spesifikasi Android dan iOS Untuk Honkai Star Rail, Minimal iPhone XR dan Snapdragon 855

Sebentar lagi game terbaru HoYoverse akan segera hadir. Game dengan gameplay turn based bernama Honkai: Star Rail ini dijadwalkan untuk siap dimainkan pada tanggal 26 April mendatang, yakni besok. Yang akan menyajikan kalian kisah perjalanan luar angkasa yang disebut masih memiliki hubungan dengan game Honkai Impact 3rd, dan mungkin saja game HoYoverse yang lainnya.

Tentunya, menjelang perilisan Honkai: Star Rail, HoYoverse gencar melakukan marketing dan lain sebagainya untuk menarik para gamer ke dalam game baru mereka, mulai dari memperkenalkan karakter apa saja yang akan tampil dan menemani para gamer, hingga beragam event. Tentunya tidak lupa, HoYoverse membagikan spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan game terbaru mereka dengan nyaman, terutama untuk para pengguna platform mobile.

Spesifikasi Android iOS Honkai Star Rail

Spesifikasi Honkai: Star Rail untuk Android

  • OS: Android 9 atau ke atas
  • SoC: Snapdragon 855, Dimensity 1000, Kirin 900, atau ke atas
  • RAM: 6 GB atau lebih
  • Storage: 8 GB atau lebih

Spesifikasi Honkai: Star Rail untuk iOS

  • OS: iOS 11 atau ke atas
  • Model: iPhone XS, XR, atau lebih tinggi. iPad dengan Apple A12 atau lebih tinggi
  • Storage: 9 GB atau lebih

Spesifikasi Honkai: Star Rail Untuk PC

Spesifikasi Android iOS Honkai Star Rail

Tentunya sama seperti sejumlah game milik HoYoverse, game turn based RPG terbaru mereka ini juga akan hadir di platform PC, dan sang developer juga telah membagikan spesifikasi untuk menjalankan game mereka dengan nyaman. Informasi ini bisa kalian dapatkan di sini.

Bagaimana dengan kalian? Apakah perangkat iOS atau Android kalian sudah siap untuk melibas game terbaru dari HoYoverse ini?

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More