Spesifikasi PC Untuk Beta Call of Duty: Vanguard Diungkap

Call of Duty: Vanguard merupakan entri selanjutnya dalam franchise Call of Duty, dimana akan membawa seri ini ke Perang Dunia Kedua, meski kali ini tidak akan terlalu akurat secara historis. Trailer multiplayer dari Vanguard sebelumnya menampilkan gameplay yang penuh dengan action seperti yang telah dinantikan oleh para penggemarnya.

Pencampuran dari World War 2, peta dan tambahan modern lainnya seperti killstreak, dan kustomisasi class/senjata telah membuat para pemain tidak sabar untuk mencoba Call of Duty: Vanguard, dan pada akhir pekan ini, beberapa dari mereka akan mendapatkan kesempatan untuk mencicipi game ini. Meski beta pertama akan berjalan secara eksklusif untuk PlayStation namun dua beta selanjutnya akan tersedia di PC. Dengan demikian spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk menjalankan game ini kini telah diberikan.

Yang pertama, OS yang dibutuhakn adalah Windows 10 64 Bit, versi 1909 atau di atasnya. Kemudian untuk bagian CPU, kalian setidaknya membutuhkan Core i5-2500K atau AMD Ryzen 5 1600X, sedangkan untuk spesifikasi rekomendasi, kalian membutuhkan minimal Core i7-4770K, atau AMD Ryzen 7 1800X. Pada bagian memori RAM, kalian membutuhkan setidaknya 8 GB, dan untuk rekomendasi kalian membutuhkan 16 GB.

Dan kemungkinan yang paling penting adalah kartu grafis. Dimana spesifikasi minimum untuk menjalankan game ini meminta Nvidia GeForce GTX 960 atau GTX 1050 Ti, atau AMD Radeon R9 380. Sedangkan untuk spesifikasi rekomendasi, adalah GTX 1070/1660, atau sebuah AMD Radeon RX Vega 56.

Yang terakhir, kalian setidaknya membutuhkan storage sebesar 45 GB.

Call of Duty: Vanguard sendiri akan dirilis pada tanggal 5 November mendatang di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: