Spider-Man 2 Akan Dirilis Pada Bulan September Ini

Tony Todd, pengisi suara dari karakter Venom di game Marvel’s Spider-Man 2 dari Insomniac mengungkapkan kalau game tersebut kemungkinan akan dirilis pada bulan September mendatang. Sebelumnya sempat diungkap kalau game tersebut akan hadir pada musim gugur tahun ini.

Di Twitter, Todd membagikan sebuah gambar dari dirinya yang tengah menggunakan motion capture. Ketika seseorang mengklaim kalau mereka tidak sabar untuk menantikan detail lebih lanjut mengenai Spider-Man 2, Todd merespon dengan menyebutkan untuk menantikan bulan September, dengan mengatakan juga bahwa akan terdapat sesuatu yang besar pada bulan Agustus nanti, yakni marketing untuk game tersebut.

Meski konfirmasi ini bukanlah sebuah konfirmasi langsung dari Insomniac sendiri karena sang developer masih belum memberikan pengumuman resmi, namun mungkin cukup dapat dipercaya mengingat kalau informasi ini datang dari seseorang yang terlibat secara langsung dengan game tersebut.

Pada bulan Desember tahun lalu, Insomniac memastikan kepada para gamer kalau game Spider-Man 2 akan dirilis di konsol PlayStation 5 pada tahun 2023, dan Todd sebelunya mengatakan kalau game tersebut besar. Tentunya akan menjadi enarik jika Spider-Man 2 benar-benar dirilis pada bulan September nanti dimana game besar lainnya seperti Starfield dari Bethesda juga dirilis pada tanggal 6 September.

Marvel’s Spider-Man 2

Untuk Spider-Man 2 sendiri akan mengisahkan cerita dari Peter Parker dan Miles Morales. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More