Spider-Man Akan Tiba Di PlayStation Now

Kedua blog dari PlayStation Blog Europe dan NA telah mengumumkan bahwa game Spider-Man akan melakukan debutnya di PlayStation Now. Untuk yang berlangganan PlayStation Now, sekarang bisa memainkannya untuk melawan penjahat di Manhattan. Seperti kebanyakan game PlayStation Now, game Marvel’s Spider-Man akan tersedia dengan streaming atau download pada konsol PlayStation 4, walau sebenarnya kalian hanya bisa streaming game tersebut jika kalian memainkannya tidak di konsol PS4.

Sayangnya tidak seperti kebanyakan game yang ada di PlayStation Now, game Marvel’s Spider-Man hanya bisa dimainkan selama 3 bulan saja, dan akan menghilang dari layanan PlayStation Now pada tanggal 7 July mendatang. Selain game Marvel’s Spider-Man, akan ada 2 game lain yang ikut hadir pada layanan ini, yaitu Just Cause 4 hingga tanggal 6 Oktober tahun ini, dan The Golg Cub 2019 Featuring PGA Tour.

PlayStation Now membuat para pelanggannya bisa memainkan game PlayStation 2, PlayStation 3, dan PlayStation 4 pada konsol PlayStation 4 dan PC, biaya perbulan untuk berlangganan dikenakan sebesar $9.99 atau sekitar 162 ribuan, $24.99 atau sekitar 400 ribuan untuk tiga bulan, dan untuk satu tahun sebesar $59.99 atau sekitar 976 ribuan dengan menggunakan kurs saat ini.

Sumber: siliconera, playstationblog

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More