Spider-Man Untuk Marvel’s Avengers Tengah Dikembangkan

Tim yang berada di belakang game Marvel’s Avenger saat ini tengah mengerjakan karakter Spider-Man yang eksklusif untuk PlayStation, seperti yang dijanjikan sebelumnya. Namun karakter tersebut tidak akan hadir di dalam game ini sebelum musim panas 2021.

Dilaporkan, ketika pihak IGN berbicara dengan kepala dari studio Crystal Dynamics, Scot Amos mengenai roadmap game untuk tahun ini, mengenai tidak disebutkannya Spider-Man. Pihak IGN menanyakan kapan karakter Spider-man akan muncul, Amos menjawab “Saya bisa mengatakannya, secara resmi dan formal, tim kami tengah mengerjakannya, jadi karakter tersebut masih berada dalam roadmap kami.”

Roadmap yang telah dibagikan tersebut (yang bisa kalian simak dibawah ini) memperlihatkan serangkaian konten tambahan. Dimulai pada bulan ini sampai musim panas dan kedepannya. Dimana roadmap tersebut berakhir dengan ekspansi War for Wakanda, dan kehadiran Black Panther. Dan Amos dengan jelas membuat bahwa Spider-Man tidak akan hadir sebelum Black Panther.

Spider-Man Untuk Marvel's Avengers Tengah Dikembangkan

Meski roadmap tersebut tidak menampilkan seluruh progress pengerjaannya, namun Amos mengatakan bahwa ini merepresentasikan bahwa pihak studio berkomitmen pada roadmap tersebut. Amos kembali mengatakan “Namun ada orang yang mengerjakannya, dan kami masih berharap Spider-Man hadir ke PlayStation.” Sayangnya Amos tidak memberikan berapa lama sampai karakter tersebut hadir dalam game ini.

Spider-Man versi Marvel’s Avenger pertama kali diumumkan pada bulan Agustus tahun lalu, dan eksklusivitas karakter tersebut ke PlayStation telah menghadirkan beberapa kontroversi.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More