Spike Chunsoft Ungkap AI: The Somnium Files nirvanA Initiative

Pada tanggal 28 Juni kemarin, Spike Chunsoft telah mengungkap sebuah situs teaser untuk sebuah game baru. Pada saat itu, situs tersebut berisikan sebuah misteri yang disediakan untuk dipecahkan oleh para pengunjung, dengan sembilan mata yang berperan sebagai layar TV dengan petunjuk di dalamnya, dan sebuah hastag #NineEyesTV. Tampilan dan beberapa catatan mengindikasikan bahwa situs tersebut berhubungan dengan seri game AI: The Somnium Files. Kini, situs tersebut telah diungkap sebagai AI: The Somnium Files nirvanA Initiative. Sony juga telah membagikan sebuah cuitan yang mengungkap jendela perilisan game ini, dimana game ini akan hadir di PlayStation 4, dan PlayStation 5 pada musim semi tahun depan. Sebuah trailer resmi dari Spike Chunsoft juga mengkonfirmasi bahwa game ini akan hadir di Nintendo Switch, Xbox One, dan PC.

Pengumuman dari Sony juga menkonfirmais sebuah detail mengenai game ini. Dimana salah satu karakter dari game pertamanya akan hadir. Yakni, Mizuki Okiura, anak perempuan dari teman Kaname Date yang ia rawat.

Berikut teaser dari akun Twitter PlayStation.

dan berikut sebuah trailer dari Spike Chunsoft untuk game ini

YouTube player

AI: The Somnium Files nirvanA Initiativeakan hadir di PS4, PS5, Switch, Xbox One, dan PC pada musim semi tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More