Splatoon 3 Akan Mendapatkan SplatNet Khusus dan Support Setelah Perilisannya

Stream Nintendo Direct pada bulan Agustus ini, yang berfokus kepada game Splatoon 3 telah mengungkapkan sejumlah detail baru pada game yang akan hadir di Switch tersebut. Sejumlah informasi yang diumumkan pada acara tersebut termasuk rencana support setelah perilisan, dan sebuah aplikasi khusus SplatNet 3.

SplatNet 3 sendiri nantinya akan muncul di aplikasi mobile Nintendo Switch Online. Para pengguna yang telah mengikuti layanan berlangganan akan dapat mengakses hub Splatoon 3, dimana kalian bisa memeriksa battle record, atau membeli gear spesial. Salah satu segmen baru dalam aplikasi tersebut adalah Crusty Sean’s Wandercrust, dimana pra pemain dapat mendistribusikan Inked Points yang mereka dapatkan dari pertarungan untuk mendukung perjalanan Sean. SplatNet 3 sendiri akan dirilis pada waktu perilisan Splatoon 3, yakni di 9 September, 2022.

Stream ini juga mengungkap rencana Nintendo dalam memberikan supportnya setelah perilisan Splatoon 3. Nintendo nantinya akan merilis berbagai konten baru melalui katalog periodik setiap tiga bulan, dengan total durasi dua tahun sejak perilisan game ini. Setiap katalog juga akan hadir dengan berbagai senjata baru. Mode battle seperti X Battle dan League Battle juga dijadwalkan untuk hadir setelah perilisannya. Meski mayoritas konten ini gratis, Nintendo juga memiliki rencana untuk menghadirkan ekspansi besar sebagai DLC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More