Splinter Cell Remake Akan Mendapatkan Pembaruan Cerita Untuk Audiens Baru

Game Splinter Cell Remake akan menghadirkan sebuah cerita yang ditulis ulang agar lebih menarik untuk para pemain generasi baru.

Seperti yang ditemukan oleh pihak PSU, developer Ubisoft Toronto saat ini tengah mencari seorang penulis script untuk memberikan pembaruan pada cerita original game tersebut agar lebih cocok dengan para pemain saat ini.

Ubisoft sendiri secara resmi memberikan konfirmasi pada bulan Desember kemarin bahwa mereka tengah mengerjakan sebuah remake dari Splinter Cell, game stealth action yang pertama kali dirilis pada tahun 2002 sebagai sebuah game eksklusif Xbox.

Disebutkan bahwa game ini tengah dibuat ulang dengan menggunakan engine Snowdrop, engine yang juga mentenagai The Division, dan digunakan untuk game Avatar: Frontiers of Pandora, dan game Star Wars dari Ubisoft yang akan hadir nanti, untuk menghadirkan gameplay dan visual generasi baru dengan pencahayaan dan shadow yang dinamis.

Cerita Splinter Cell sendiri berpusat pada sang prontagonis, Sam Fisher, seorang agen black ops dari US National Security Agency, Third Echelon. Dan tugas rahasia Fisher membuatnya membantu menjaga ketertiban dunia ketika terorisme dunia maya, dan ketegangan internasional mengancam dan dapat meledak menjadi sebuah perang dunia yang baru.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: