Splinter Cell Chaos Theory Versi PC Gratis Sampai Minggu Depan

Kabar baik bagi kalian yang suka mencari game gratis. Dikabarkan game Splinter Cell Chaos Theory untuk versi PC saat ini bisa kalian dapatkan secara cuma-cuma.

Game tersebut, yang dihargai sebesar 9.99 USD atau sekitar 142 ribu Rupiah di toko Ubisoft, saat ini telah tersedia secara gratis sampai dengan tanggal 25 November mendatang pukul 15:00 WIB (waktu setempat).

Ubisoft memutuskan untuk membagikan game tersebut secara gratis sebagai bentuk perayaan ulang tahun Ubisoft ke 35 tahun, dimana sang publisher juga membagikan sebuah Assassin’s Creed Chronicles Trilogy versi PC awal bulan ini.

Ubisoft dikabarkan belum lama ini telah memberikan lampu hijau untuk sebuah game  pertama pada lini utama game Splinter Cell, dalam satu dekade terakhir. Beberapa sumber mengatakan kepada pihak VGC bahwa game tersebut sudah memasuki tahap produksi.

Sejauh ini masih belum diketahui mengenai studio mana yang menangani proyek tersebut, meski dua orang yang mengetahui rencana Ubisoft mengindikasikan bahwa Splinter Cell yang baru ini tengah ditangani oleh studio diluar Montreal.

Game tersebut tengah berada di tahap awal produksi, dan terdapat kemungkinan kecil akan diumumkan tahun depan.

Mengikuti laporan dari VGC, diklaim kemungkinan Ubisoft mengambil inspirasi dari franchise Hitman IO Interactive untuk game Splinter Cell mereka selanjutnya.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More