Split Pad Pro Hadir Dengan Tema Monster Hunter Rise

Hori belum lama ini telah mengungkap sebuah desain Monster Hunter Rise baru untuk lini dari kontroler Split Pad Pro. Produk yang telah mendapatkan lisensi Nintendo tersebut mengganti peran Joy-Con standar, dan menghadirkan tombol, grip dan D-pad yang lebih besar. Kontroler ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 26 April mendatang, dan dihargai sebesar 5,258 Yen, atau sekitar 700 ribu Rupiah.

Dengan menggunakan monster signature game tersebut, Magnamalo, digunakan sebagai motif dari kontroler Split Pad Pro bertema Monster Hunter Rise, perangkat tersebut di desain untuk para pemain yang serius memainkan game ini, atau bagi mereka yang memiliki tangan yang lebih besar. Jika dibandingkan dengan joy-con biasa, perangkat dari Hori ini menghadirkan alternatif yang lebih besar dengan berbagai tombol, stick, dan D-pad yang lebih besar. Selain itu, terdapat juga tombol-tombol yang dapat di program pada bagian belakang, sebuah tombol turbo, dan juga tombol yang dapat diprogram. Para gamer yang tertarik untuk mendapatkan produk ini harus mengingat bahwa perangkat ini tidak dapat digunakan secara wireless, dan tidak memiliki fungsi gyro.

meski Hori sejauh ini hanya mengumumkan kontroler ini untuk dirilis di Jepang saja sejauh ini, namun bagi para gamer yang tinggal di luar Jepang dan tertarik, membeli dari situs Amazon merupakan salah satu cara agar bisa mendapatkannya. Diluar Monster Hunter, Split Pad Pro juga menghadirkan serangkaian desain seperti karakter dari Pac-Man, dan Pikachu,

Monster Hunter Rise sendiri akan dirilis untuk konsol Nintendo Switch pada tanggal 26 Maret mendatang. Meski sampai saat ini belum di konfirmasi, namun terdapat bocoran bahwa game ini akan hadir di platform PC juga.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: