Split-screen Call of Duty: Black Ops Cold War Memiliki Masalah Yang Besar

Update besar Season 1 untuk game Call of Duty: Black Ops Cold War, yang muncul pada awal bulan ini telah menambahkan berbagai konten untuk game tersebut. Termasuk beragam senjata baru, sebuah Battle Pass, map multiplayer baru, berbagai mode, dan yang lainnya. Update tersebut juga membuat para pemain menjadi lebih mudah untuk mengakses opsi split-screen multiplayer Cold War. Sayangnya, fitur tersebut memberikan beberapa permasalahan yang cukup serius kepada para pemainnya.

Ketika mencoba untuk memainkan game Call of Duty ini di split-screen, para pemain akan merasakan lag yang cukup signifikan dalam pertandingan, dengan performa yang sedikit lebih buruk jika dibandingkan dengan split-screen Modern Warfare yang dirilis pada 2019.

Ketika mencoba melakukan match dengan split-screen, para pemain akan menemukan berbagai error di lobby, yang akan menendang keluar mereka dari game. Error ini juga akan membuat background di lobby kehilangan texture-nya, dengan Operator Black Ops Cold War menjadi tidak terlihat. Jalan satu-satunya untuk memperbaiki permasalahan ini adalah dengan menutup game tersebut secara keseluruhan, dan kemudian membukanya kembali.

call of duty black ops cold war invisible

Permasalahan yang lainnya, para pemain Call of Duty ini akan menyadari bahwa ketika berusaha untuk memainkan game dalam split-screen, seluruh karakter yang terlihat akan menjadi tembus pandang, termasuk teman maupun musuh. Hal ini tentunya akan menyulitkan mereka, dimana para pemain hanya dapat melihat senjata musuh yang melayang saja.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More