SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom Rehydrated Mendapatkan Perilisan Mobile

Pada tahun llau, developer Purple Lamp Studios dan publisher THQ Nordic menghadirkan kembali game 3D platformer Nickelodeon pada konsol modern dengan SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom – Rehydrated. Yang merupakan remake untuk game Battle for Bikini Bottom yang berhasil mendapatkan respon positif dari para gamer. Kini, setengah tahun kemudian, game tersebut mendapatkan kesempatan lainnya untuk dimainkan pada para gamer yang menggunakan perangkat Android serta iOS.

Publisher HandyGames, yang merupakan anak perusahaan dari THQ Nordic, dan perusahaan induk Embracer Group, belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan membawa game tersebut ke platform mobile pada bulan ini, lebih tepatnya pada tanggal 21 Januari 2021. Game originalnya, yang dirilis di tahun 2003 pernah hadir ke handheld Game Boy Advance, bersamaan dengan GameCube, PS2, dan Xbox, namun hal menjadi tanda pertama kali game platformer SpongeBob SquarePants tersedia secara portable tanpa harus dibuat ulang sebagai game sidescrolling 2D.

YouTube player

Dilansir dari deskripsi trailer yang dirilis di YouTube oleh HandyGames, port mobile ini merupakan sebuah “game premium” yang tidak akan disematkan microtransaction, atau hal berbayar tersembunyi lainnya. Sebelumnya terdapat game mobile SpongeBob yang telah dirilis seperti SpongeBob: Patty Pursuit di Apple Arcade. Untuk Battle for Bikini Bottom saat ini telah tersedia di App Store dan Google Play Store untuk di pre-order.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More