Square Enix Akan Gelar Streaming Ulang Tahun Seri Mana ke-30

Square Enix dikabarkan akan menggelar sebuah live stream untuk merayakan ulang tahun ke 30 dari seri Mana mereka pada hari Minggu, tanggal 27 Juni mendatang. Streaming tersebut dijadwalkan untuk berjalan selama tiga jam, dari pukul 18:00 sampai 21:00 JST (16:00 sampai 19:00 WIB).

Masaru Oyamada, producer saat ini untuk seri Mana, akan muncul dalam streaming tersebut. Komedian Jepang, Susumu Imadachi dari Electric Comic akan membawakan acara tersebut. Selain itu, kreator original dari seri Mana, Koichi Ishii, hanya akan menghadirkan suaranya saja.

Streaming ini akan meliputi masa lalu dan masa depan dari seri Mana. Streaming ini akan dimulai dengan sejarah seri Mana, dari Final Fantasy Adventure sampai yang terbaru, remaster dari Legend of Mana, yang kemungkinan telah dirilis pada stream tersebut. Para partisipan akan mendapatkan berbagai informasi baru mengenai masa depan seri mana setelah ulang tahun ke-30 nya.

Koichi Ishii awalnya membuat Seiken Densetsu: Final Fantasy Gaiden, kemudian melokalisasinya dalam North America sebagai Final Fantasy Adventure, untuk Game Boy di tahun 1991, sebagai pendahulu seri Mana. Square Enix kemudian terus menangani seri tersebut setelah Ishii meninggalkan perusahaan pada tahun 2007. Square Enix kemudian merilis sebuah remake 3D dari Trials of Mana tahun lalu.

Entri terbaru seri tersebut yang telah diungkap adalah remaster 2D dari game Legend of Mana di PlayStation, yang akan hadir ke PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC secara global pada tanggal 24 Juni mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: