Square Enix Akan Tutup Game Mobile Toji no Miko Oktober Mendatang

Square Enix mengumumkan bahwa mereka akan menutup game mobile mereka yang bernama Katana Maidens: Toji no Miko di Jepang pada tanggal 29 Oktober mendatang. Sebuah versi offline terbatas dari game ini akan tersedia untuk para gamer setelah penutupannya.

Katana Maidens: Toji no Miko pertama kali muncul sebagai sebuah manga yang ditulis oleh Sakae Saito di tahun 2017. Manga ini kemudian mendapatkan sebuah adaptasi anime di tahun 2018, yang juga ditayangkan secara langsung oleh Crunchyroll. Franchise ini cukup dikenal karena karakter-karakternya di buat oleh Yoshinori Shizuma, yang dikenal juga mendesain beberapa shipgirl di Kantai Collection.

Square Enix kemudian merilis sebuah game mobile di dasarkan pada Toji no Miko secara eksklusif di Jepang pada Maret 2018. Game ini berhasil bertahan selama lebih dari tiga setengah tahun sebelum ditutup. Selama beroperasi, game ini telah melakukan beberapa kolaborasi dengan NieR: Automata, dan Star Ocean, dan juga serial animasi seperti DanMachi dan Yuki Yuna is a Hero.

Mitip dengan beberapa game lainnya seperti Star Ocean Anamnesis, dan Dragon Quest Rivals Ace, Square Enix telah mempersiapkan sebuah versi offline terbatas yang akan tersedia setelah versi online ditutup. Sang producer game berjanji bahwa para pemain sebelumnya masih bisa melihat karakter yang telah mereka kumpulkan dan berbagai ilustrasi lainnya.

Katana Maidens: Toji no Miko sendiri untuk saat ini masih akan tersedia di Android dan iOS sampai dengan tanggal 29 Oktober mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More