Square Enix Berencana Rilis Sebuah Demo Untuk Final Fantasy 16

Producer dari game Final Fantasy 16, Naoki Yoshida baru-baru ini mengungkapkan bahwa Square Enix berencana untuk membagikan sebuah demo untuk game yang akan hadir tersebut. Ketika ditanya mengenai keberlanjutan pengembangan game tersebut, Yoshida menyatakan bahwa terdapat informasi baru yang akan hadir pada akhir dari tahun 2022 ini. Pada bagian tersebut ia menyebutkan prospek dari sebuah trial akan hadir. Alasan kehadiran demo tersebut adalah pihak developer ingin mempertahankan momentum hingga perilisan game tersebut.

Berikut terjemahan langsung dari wawancara dengan pihak Dengeki:

Jika informasi mengenai game ini dirilis terlalu awal, maka tidak akan menghadirkan hype yang sama jadi kami berencana untuk membagikan informasi tersebut sekitar tiga bulan sebelum perilisannya. Kami juga berencana untuk menghadirkan sebuah demo Final Fantasy 16, namun kami ingin melakukan dengan momentum itu.

Hal ini berarti bahwa sebuah demo untuk Final Fantasy 16 sudah di depan mata, namun kemungkinan akan dirilis mendekati ketika Square Enix sudah merilis lebih banyak informasi mengenai game tersebut, terutama tanggal perilisannya. Untuk saat ini game ini masih dijadwalkan untuk tiba pada musim panas tahun depan untuk konsol PlayStation 5.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More