Square Enix Berencana Untuk Menyelamatkan Marvel’s Avengers Dengan DLC

Game Avengers dari Square Enix dan Crystal Dynamic, yang dimaksudkan untuk menjadi sebuah game live-service (GaaS) untuk bersaing dengan game lainnya, seperti Destiny 2. Namun semenjak perilisannya yang cukup kacau, dan penuh dengan bug, minat terhadap game tersebut terus berukurang, dan banyak pemainnya dengan cepat meninggalkan Marvel’s Avenger.

Tidak hanya itu, Square Enix sendiri mengakui bahwa mereka mengalami kerugian finansial setelah perilisan game tersebut, dan belum lama ini memberikan konfirmasi bahwa mereka masih belum dapat menutup biaya pengembangan game Marvel’s Avenger. Namun masih terlalu dini untuk menyebut game ini sebagai death game, karena game tersebut baru dua bulan dirilis, dan sepertinya Square Enix juga belum menyerah.

Berdasarkan briefing keuangan yang telah diterjemahkan, Yosuke Matsuda, presiden Square Enix mengatakan bahwa pihak perusahaan sedang mencari cara untuk meningkatkan penjualan di masa depan dengan menawarkan konten tambahan (DLC) hingga paruh kedua tahun fiskal, yang berakhir pada bulan Maret 2021.

DLC sendiri merupakan salah satu dorongan terbesar game tersebut, dengan konten gratis setelah perilisan yang membuat hype bahkan sebelum game tersebut dirilis. Square Enix dan Crystal Dynamic menjanjikan penambahan yang signifikan, seperti memperkenalkan karakter baru, memperluas dunia game tersebut, dan ceritanya.

Sayangnya, semenjak perilisannya, kebanyakan update tidak dapat membuat para pemainnya tertarik, dan kurangnya sebuah roadmap, yang berarti para pemainnya tidak akan mengetahui kapan mereka akan mendapatkan karakter baru.

Belum lama ini, telah dikonfirmasi bahwa DLC major pertama akan dirilis pada awal Desember, yang memperkenalkan karakter Kate Bishop ke dalam game tersebut, dan sebuah arc cerita baru yang bertempat setelah cerita game tersebut.

Marvel’s Avenger sendiri saat ini telah tersedia, dan dapat kalian mainkan pada platform PC, PlayStation 4, Stadia, dan Xbox One. Game tersebut nantinya juga akan dirilis di PlayStation 5 dan Xbox Series X serta Series S tahun depan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More