Square Enix Daftarkan Trademark Yang Berkaitan Dengan Final Fantasy 7

Dengan hype dan tingginya antisipasi Final Fantasy 7 Remake dan part selanjutnya dari game tersebut. Square Enix menggunakan kesempatan ini dengan merilis berbagai game Final Fantasy lainnya di Xbox Game Pass. Selain itu Square Enix juga memiliki beberapa informasi baru yang mengindikasikan bahwa part kedua dari Final Fantasy 7 Remake kemungkinan akan segera dirilis.

Dikabarkan, Square Enix baru-baru ini telah mendaftarkan beberapa nama yang berhubungan dengan Final Fantasy 7, dan Remake-nya. Kedua trademark tersebut bernama “Ever Crisis” dan “The First Soldier” yang tentunya sangat jelas berhubungan dengan lore yang ada di game Final Fantasy, dan yang terakhir, sebuah logo dari Shinra Corp.

Setiap trademark baru oleh Square Enix ini memiliki hubungan dengan setiap lore Final Fantasy 7 yang berbeda, dan trademark ini dapat menjadi petunjuk bahwa terdapat beberapa bagian yang penting pada Final Fantasy 7 Remake Part 2. Pertama-tama, “Ever Crisis” sepertinya berhubungan langsung dengan Zack Fair. Dan “The First Soldier” kemungkinan berhubungan dengan Sephiroth, yang baru-baru ini menjadi perhatian berkat penampilannya di Super Smash Bros Ultimate. Bagaimana hal ini akan berhubungan dengan FF7 Remake Part 2 masih belum diketahui.

Mengenai cerita Final Fantasy 7 Remake sendiri telah terdapat perbedaan dengan game originalnya, dan sepertinya akan terdapat lebih banyak perbedaan lagi.

Final Fantasy 7 Remake sendiri saat ini telah tersedia di konsol PlayStation 4.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: