Square Enix: Dragon Quest XII Dapat Mencerminkan Seri Dragon Quest di Masa Depan

Dalam sebuah interview, Presiden Square Enix Yosuke Matsuda menyatakan bahwa Dragon Quest XII: The Flames of Fate dapat mencerminkan masa depan seri tersebut selanjutnya untuk sepuluh sampai dua puluh tahun kedepan. Selain itu, Matsuda juga membagikan meski beberapa bagian dari game yang akan mencerminkan citra konvensional dari seri Dragon Quest, namun inovasi merupakan hal yang sangat penting dalam mendorong seri ini.

Dalam bulan Mei 2021, Square Enix mengumumkan bahwa Dragon Quest XII pada siaran ulang tahun ke 35 seri tersebut. Siaran tersebut mengungkapkan bahwa “command battle system” akan mendapatkan beberapa perubahan. Sistem battle tersebut akan dirubah untuk game yang akan hadir nanti. Sayangnya, perubahan tersebut masih belum diungkap.

Lebih lanjut, Dragon Quest XII akan memiliki cerita yang lebih gelap dibandingkan entri-entri sebelumnya. Detail mengenai narasi tersebut masih belum diungkap saat ini. Diluar pengumuman awal, dan beberapa informasi yang dibagikan sebelumnya, tanggal rilis pasti dari game ini masih belum diumumkan. Bagi kalian yang tertarik untuk menyimak siaran ulang tahun ke 35 Dragon Quest bisa mengunjungi channel YouTube Square Enix. Sayangnya, siaran tersebut hanya tersedia dalam bahasa Jepang saja.

Dragon Quest XII: The Flames of Fate saat ini tengah dikembangkan. Sebuah tanggal rilis atau jendela perilisan serta platform yang akan dihadiri oleh game ini masih belum diungkap.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: