Square Enix Hadirkan Gambar dan Detail Baru Untuk Harvestella

Square Enix belum lama ini telah memperbarui situs resmi untuk Harvestella, yakni game farming, dan life sim RPG baru mereka dengan sejumlah potongan gambar baru dan detail gameplay. Selain informasi mengenai farming, fisihing, dan relationship dalam game ini, situs ini juga menghadirkan sejumlah gambar baru untuk Menea Town, the Town of Spring. Harcestella sendiri akan hadir di PC via Steam, dan Nintendo Switch pada bulan November nanti.

Salah satu lokasi dari empat lokasi yang dapat dikunjungi oleh para pemain di Harvestella adalah Nemea. Berlokasi dekat Seaslight of Spring, berbagai bunga bermekaran setiap tahunnya di tempat ini. Quest yang ada di kota ini akan meliputi seputar telur misterius raksasa yang muncul di Seaslight of Spring. Di sini, para pemain dapat bertemu karakter seperti Asyl, dan Istina.

Para pemain dapat meningkatkan level relationship dengan karakter melalui character quest. Meningkatkan hubungan degnan karakter dapat membuka kemampuan bertarung baru, dan juga mendapatkan sejumlah item.

Lebih lanjut, Square Enix mengungkap job type Skylancer, dimana berfokus pada serangan dengan radius yang luas. Enix juga memberikan detail mengenai mekanisme bercocok tanam dan memancing. Sama seperti game RPG farming lainnya, para pemain akan dapat mengakses berbagai tanaman musiman. Untuk Spring akan berisikan tomat, buah peach dan timun zucchini, serta strawberry. Bersamaan dengan berbagai ikan yang di dapatkan oleh para pemain, kalian dapat memilih untuk memasaknya dan menjadi sebuah produk yang lebih mahal atau langsung menjualnya.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More