Square Enix Menghadirkan Sountrack Final Fantasy VII Remake

Pada bulan kemarin, Square Enix telah menghadirkan soundtrack dari game Trials of Mana yang bisa kalian dapatkan melalui Apple Music atau Spotify. Kali ini Square Enix juga telah menghadirkan soundtrack dengan format fisik bernama Special Edit Version dari game Final Fantasy VII Remake yang bisa kalian dapatkan melalui Square Enix store. Dan jika kalian tidak bisa menunggu Special Edit Version tersedia kembali di Square Enix store, Square Enix telah menghadirkan album soundtrack tersebut di berbagai marketplace digital, seperti Amazon Music Store, Google Play Store, dan iTunes.

Soundtrack Final Fantasy VII Remake memiliki total durasi sekitar 8 setengah jam, dimana dibagi menjadi tujuh buah disc. Untuk Special Edit Version yang berada di Square Enix store, dihargai sebesar $77.77 atau sekitar 1,1 jutaan Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini, selain itu kalian juga bisa mendapatkannya melalui situs Amazon. Untuk versi Special Edit Version, kalian akan mendapatkan sebuah disc ekstra yang berisikan track bonus.

Untuk isi track dari ke 7 disc + 1 disc bonus tersebut bisa kalian lihat langsung pada website Square Enix di sini. Dan untuk yang ingin memesannya dari Square Enix store (Waiting List), kalian bisa langsung ke sini. Yang ingin memesan melalui Amazon bisa langsung ke sini.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More