Square Enix Rilis Legend of Mana Untuk Mobile

Bagi kalian yang tidak memiliki Nintendo Switch untuk memainkan game Legend of Mana di mana saja, tidak perlu khawatir lagi, karena Square Enix belum lama ini telah merilis game tersebut untuk platform mobile. Remaster dari RPG ini telah tersedia secara global di perangkat Android dan juga iOS. Selain itu, remaster ini juga menghadirkan serangkaian fitur baru untuk mengakomodasi bermain di perangkat mobile.

Pertama-tama, terdapat sebuah kontrol touch screen. Ketika kalian memainkan game ini, terdapat sejumlah ikon di dalam layar, dan sebuah joystick akan muncul. Namun, bagi kalian yang lebih memilih menggunakan kontroler, kalian bisa menggunakan gamepad yang kompatibel dengan perangkat kalian.

Lebih lanjut, kalian juga memiliki fitur yang lebih baik untuk menyimpan progress kalian, dimana Square Enix mengumumkan terdapat fitur cloud save untuk versi mobile. Jika kalian memainkan game ini di Android ataupun iOS, kalian bisa melakukan back-up pada progress kalian.

Dikabarkan untuk Legend of Mana versi mobile sedikit lebih murah. Untuk di konsol dan PC game ini dihargai sebesar 29.99 USD (430 ribu Rupiah di Steam). Sedangkan untuk di App Store, dan Google Play  kalian bisa mendapatkan game ini dengan merogoh kocek sebesar 21.99 USD (360 ribu Rupiah di Google Play).

The Legend of Mana remaster versi Android dan iOS saat ini telah tersedia. Selain di mobile kalian juga bisa memainkan game ini di Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More