Square Enix Rilis Spin-Off Gratis Chocobo GP di Mobile Jelang Perilisan Gamenya di Switch

Jelang perilisan game racing Chocobo GP, sebuah game baru yang menampilkan karakter burung terkenal dari franchise Final Fantasy, Square Enix ternyata telah merilis sebuah game action di platform mobile yang juga bernama Chocobo GP’. Perbedaannya hanya berada di tanda kutip pada nama game tersebut, dan cara memainkannya.

Untuk game yang akan dirilis di Switch nanti merupakan sebuah game kompetitive racing yang straightforward, namun untuk entri di platform mobile lebih mengenai balancing. Dalam game mobile ini akan hanya terdapat dua buah tombol virtual, dimana satu tombol tersebut akan menggerakan Chocobo, dengan Moogle bernama Alta yang ada di belakangnya, kedepan. Sedangkan untuk tombol yang lain mengarahkannya ke arah sebaliknya. Dalam game ini kalian harus menyelesaikan setiap level secepatnya selagi mempertahankan treasure yang kalian miliki agar tidak terjatuh. Selain itu terdapat sejumlah loncatan, dimana kalian akan menggunakan kedua tombol maju dan mundur agar Chocobo dapat mendarat dengan selamat.

Selain itu, Square Enix juga memberikan sejumlah elemen kustomisasi. Selagi kalian bermain, kalian akan dapat menyesuaikan status yang dimiliki oleh Chocobo. Kalian juga dapat berusaha untuk mendapatkan waktu dan high score yang lebih baik lagi. Sejauh ini belum diketahui apakah game mobile ini akan memiliki hubungan dengan entri Chocobo GP di Switch untuk membuka sesuatu atau tidak.

Chocobo GP’ saat ini telah tersedia dan dapat kalian download di perangkat Android dan iOS, sedangkan untuk versi Switch akan dirilis pada tanggal 10 Maret mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: