Square Enix Sebut Penjualan Neo: TWEWY Tidak Sesuai Harapan

Square Enix belum lama ini menyatakan bahwa game Neo: The World Ends with You sejauh ini telah gagal mencapai proyeksi target penjualan internal mereka.

Terlepas review baik yang di dapatkan game tersebut, dengan saat ini mendapatkan nilai sekitar 80 di Metacritic, penjualan game ini tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Hal tersebut berdasarkan hasil briefing semester pertama untuk tahun finansial 2022/23 pada awal bulan ini.

Sub-segmen game HD merilis Life is Strange: True Colors dan Neo: The World Ends with You pada [kuartal kedua tahun fiskal ini],” ujar presiden Square Enix, Yosuke Matsuda.

“Kami memiliki sejumlah rencana untuk merilis Life is Strange: True Colors untuk Nintendo Switch, dan juga Life is Strange Remastered Collection dalam waktu dekat ini. Kami berharap bahwa kedua game ini terus terjual dalam jangka waktu panjang.”

Namun, Matsuda kemudian menambahkan. “Meski Neo: The World Ends with You mendapatkan sambutan yang baik dari para pengguna, namun performa game tersebut berada dibawah ekspektasi kami.”

Sekuel dari game RPG The Worlds Ends with You yang dirilis pada tahun 2007 di Nintendo DS, pertama kali dirilis di PS4, dan Nintendo Switch pada bulan Juli kemarin.

Sama seperti game originalnya, Neo mengambil tempat di jalanan Shibuya, Tokyo, dimana para pemain akan mengikuti ‘Reapers’ Game,’ sebuah pertarungan hidup atau mati untuk bertahan hidup.

Para pemain akan berperan sebagai Rindo dimana mereka berusaha untuk mengungkap berbagai misteri yang ada di game dimana mereka di paksa untuk ikut serta.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: