Square Enix Tanpa Sengaja Bocorkan Demo NEO: The World Ends With You

Sepertinya kita akan segera mendapatkan sebuah demo untuk NEO: The World Ends With You, meski Square Enix sepertinya tidak ingin kita semua mengetahui informasi tersebut saat ini.

Baru-baru ini, akun Twitter Square Enix memposting sebuah trailer baru untuk game tersebut yang terlihat sangatlah normal. Namun, terdapat sebuah tampilan sekilas pada bagian akhirnya yang terbaca “Play the demo now!” Ketika orang-orang mulai menunjuk pada demo yang belum diketahui tersebut di media sosial, Square Enix dengan cepat menghapus cuitan tersebut.

Trailer tersebut juga kini sudah tidak tersedia, namun seorang pengguna Twitter yang bernama Wario64 tlah berhasil mendapatkan sebuh potongan gambar pengumuman NEO: The World Ends With You tersebut.

Sebuah demo yang tersedia secara luas tentunya akan menjadi sebuah kesempatan bagi kalian para gamer yang ingin merasakan dari dekat bagaimana Square Enix menangani sebuah realitas alternatif dari Shibuya yang telah berubah setelah 14 tahun dari game pertamanya. Square Enix sendiri belakangan ini telah menghadirkan berbagai informasi mengenai karakter-karakter yang ada di dalam game ini, setting, dan juga berbagai perubahan lainnya, namun dengan adanya demo ini tentunya akan memberikan gambaran yang lebih jelas kepada para pemain lama dan pemain baru mengenai game ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: