Square Enix Tanpa Sengaja Menjual Neo: The World Ends With You Lebih Awal

Game Neo: The World Ends With You tidak dirilis secara resmi sampai dengan tanggal 27 Juli mendatang, namun Square Enix secara tanpa sengaja menjual beberapa versi eShop Switch 10 hari lebih awal. Seperti yang ditemukan oleh NintendoLife, Wario64 memposting hal tersebut di Twitter pada tanggal 17 Juli kemarin, dimana beberapa orang juga telah mendapatkan beberapa kode aktiviasi digital untuk versi eShop Switch dari Neo setelah melakukan preorder game fisik di toko Square Enix.

Para gamer dengan cepat mengetahui hal tersebut, dan mengambil kesempatan untuk bisa mencicipi sekuel game ini lebih awal. Tidak lama setelah itu, melanjutkan cuitan awalnya, Wario64 mengatakan bahwa Square Enix “sudah kehabisan kode atau tidak lagi mendistribusikan kode tersebut.”

NintendoLife melaporkan bahwa melakukan preorder untuk sebuah versi fisik dari game ini di toko Square Enix akan memberikan para pembeli sebuah kode dengan goodies preorder, namun kode tersebut memberikan para pembelinya keseluruhan game.

Dan permasalahan tersebut untuk saat ini sudah selesai, jadi melakukan preorder kopi fisik Neo: The World Ends With You tidak akan memberikan kalian akses lebih awal ke game tersebut. Namun, dengan adanya kejadian ini, tentunya bagi kalian yang ingin memainkan game ini dan tidak suka dengan spoiler, harus berhati-hati, karena tentunya kini terdapat berbagai spoiler mengenai Neo: The World Ends With You diluar sana.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: