Square Enix Tengah Kerjakan Game Mobile Full Metal Alchemist

Square Enix belum lama ini mengungkap bahwa saat ini mereka tengah mengerjakan sebuah game Fullmetal Alchemist untuk platform smartphone, yang berjudul Fullmetal Alchemist Mobile, dimana game tersebut akan hadir di perangkat iPhone dan Android.

Square Enix juga telah merilis sebuah teaser trailer untuk Fullmetal Alchemist Mobile di channel YouTube mereka sendiri. Sayangnya trailer ini tidak menampilkan desain karakter apapun. Namun menampilkan beberapa speech bubble berbahasa Jepang yang berisikan beberapa kutipan terkenal dari franchise FMA.

Game mobile ini merupakan salah satu dari serangkaian pengumuman yang dibuat pada siaran ulang tahun ke 20 Fullmetal Alchemist. Streaming tersebut juga mengungkap sebuah kolaborasi kafe yang menghadirkan sebuah menu yang terinspirasi oleh franchise FMA, dan sebuah event rerun pameran galeri. Kreator dari franchise ini, Hiromu Arakawa juga mengungkapkan sebuah seri manga baru. Namun masih belum diketahui apakah manga baru ini meiliki hubungan dengan Fullmetal Alchemist atau tidak.

Hiromu Awakawa mulai menerbitkan manga Fullmetal Alchemist di Monthly Shinen Gangan milik Square Enix pada tanggal 12 Juli, 2021. Kepopuleran seri ini mulai meningkat setelah Bones mulai merilis adaptasi anime di tahun 2003. FMA mencertakan kisah dari Edward dan Alphones Elric dalam sebuah dunia fiksi steampunk, dimana banyak orang mempraktekan alkemia.

Fullmetal Alchemist Mobile akan hadir di Android dan iOS di Jepang. Square Enix akan menghadirkan informasi lebih lanjut mengenai game mobile ini di musim dingin 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: