Square Enix: Tidak Ada Rencana Untuk Menghadirkan DLC Untuk Final Fantasy 7 Remake, Fokus ke Sequel

Creative Director game Final Fantasy 7 Remake, tetsuya Nomura, telah mengabarkan bahwa Square Enix tidak merencanakan DLC untuk Final Fantasy 7 Remake, dan menyebutkan bahwa pihak studio saat ini tengah berfokus untuk menyelesaikan game selanjutnya dari seri tersebut,

Berbicara dengan Famitsu, Nomura mengatakan “Kami tidak memiliki rencana apapun untuk DLC pada saat ini. Saat ini tengah mengatur lingkungan di PlayStation 5 untuk Final Fantasy VII Remake Intergrade, yang berarti berpindah untuk mengembangkan sekuelnya akan menjadi jauh lebih lancar. Kami sekarang memprioritaskan roadmap untuk menyelesaikan game selanjutnya.”

“Jika memang diperlikan DLC, maka hal tersebut mungkin akan datang setelah [sekuelnya] selesai,” tambahnya.

Lebih lanjut, Nomura mengklarifikasi bahwa konten tambahan yang akan datang untuk FF7 Remake versi PS5, yang menghadirkan karakter Yuffie, secara teknis tidak dianggap sebagai sebuah DLC oleh tim dveloper. “Karena sifat dari peningkatan sistem, yang menyebabkan kami harus melabeli bagian Yuffie yang baru sebagai ‘DLC’,” Ungkap Nomura. “Namun, keinginan awal kami adalah membua sebuah versi PlayStation 5 dari FFVII Remake, dan bukan memproduksi DLC.”

Bagi kalian yang telah memainkan Intergrade yang merupakan versi PS5 dari Final Fantasy 7 Remake ketika game tersebut dirilis pada tanggal 10 Juni mendatang, akan menemukan bahwa chapter baru Yuffie akan menampilkan materia dan summon baru, yang dikatakan Nomura “hanya” untuk episode tersebut saja.

Selain itu, meski para pemain hanya dapat mengendalikan Yuffie, kalian bisa berpindah antara dua mode yang berbeda untuk pendampingnya, Sonon. Dengan menggunakan trigger L2, kalian akan dapat membuat Sonon bergerak secara independen dengan AI, atau berpindah ke sebuah mode dimana ia akan mengikuti perintah bersamaan dengan Yuffie. Dimana keduanya dapat melakukan gerakan kombinasi.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: