Square Enix Umumkan Chocobo GP Untuk Nintendo Switch

Square Enix saat ini tengah mengembangkan sebuah game racing kart-style baru untuk konsol Nintendo Switch yang bernama Chocobo GP. Game ini telah diungkapkan melalui Nintendo Direct September 2021 hari ini, namun sebelumnya game ini telah diketahui keberadaannya karena pendaftaran tademark pada awal tahun ini.

Chocobo GP sendiri tampil sebagai lanjutan dari Chocobo Racing yang dirilis pada tahun 1999 dengan menggabungkan sejumlah karakter populer Final Fantasy dibawah satu banner untuk belapan. Sejumlah karakter yang ditampilkan dalam trailer pengumuman ini termasuk Chocobo dengan style chibi, mooggle, behemoth, white mage, black mage, Gilgamesh, Steiner dari Final Fantasy IX, dan yang lainnya.

YouTube player

Para pemain Chocobo GP dapat mendapatkan Magicite untuk melancarkan sejumlah sihir, menggunakan Drift Boost agar dapat melewati tikungan dengan lebih cepat, dan mengkustomisasi kendaraan mereka. Karakter-karakter individual juga memiliki abilitiy spesial sendiri, salah satunya seperti karakter Gilgamesh yang dapat mengeluarkan seluruh senjatanya dalam balapan ini. Selain itu, game ini akan mendukung mode local dan online play juga, dan juga sebuah struktur turnamen dengan 64 pemain.

Chocobo GP sendiri saat ini masih dikembangkan untuk Nintendo Switch dan dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2022 mendatang. Sejauh ini juga belum diketahui apakah Square Enix akan menghadirkan game ini di platform lain atau tidak, mengingat game Chocobo Racing merupakan game yang awalnya dirilis di konsol PlayStation.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More