Square Enix Umumkan Marvel’s Avengers: Earth’s Mightiest Edition Beserta dengan Bonus Pre-Ordernya

Square Enix® telah mengumumkan bahwa Marvel’s Avengers: Earth’s Mightiest Edition dan Deluxe Edition akan tersedia berbarengan dengan Edisi Standar pada 4 September 2020 nanti. Dan kalian apabila yang sudah pre-order game ini akan diberikan akses khusus lebih awal dari tanggal rilisnya beta access.

Bagi yang pre-order Marvel’s Avengers Deluxe Edition, Square Enix sebagai penerbit game ini akan memberikan exclusive Obsidian Outfit pack yang merupakan 6 kostum pahlawan Avenger dan nameplate dari masing-masing karakter. Sedangkan yang sudah pre-order Marvel’s Avengers: Earth’s Mightiest Edition akan mendapatkan Semua paket yang ada di Deluxe Edition ditambah dengan Patung Captain America 12 Inci, steelbook eksklusif, Hulk Bobblehead, Mjolnir Keychain, Buckle Black Widow’s Belt, Ironman Print Amor Blueprints, Honor Avenger Pin dari Kamala Khan, dan foto tim Avenger. Kesemuanya ini juga mendapatkan akses 3 hari sebelum tanggal rilisnya.

Nah buat yang pre-order digitalnya di Playstation store, Square Enix juga memberikan bonus berupa emoticon Ms. Marvel “Talk to the Hand” dan dynamic theme  “Avengers Marvel’s Avengers: Hex Pattern Logo”. Edisi Digital eksklusif di PlayStation® Store termasuk papan nama Ms. Marvel eksklusif dan 1.000 kredit yang dapat digunakan untuk kostumisasi setiap karakter.

Square Enix Umumkan Marvel's Avengers: Earth's Mightiest Edition Beserta dengan Bonus Pre-Ordernya

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More