Square Enix Ungkap Star Ocean The Divine Force Untuk Konsol dan PC

Square Enix belum lama ini mengumumkan game Star Ocean The Divine Force untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC via Steam

Dikembangkan dalam kolaborasi dengan Tri-Ace dan dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2022 mendatang. Entri terbaru dalam seri RPG yang telah berusia 25 tahun ini diungkapkan melalui sebuah live stream Sony pada haru Rabu kemarin.

“Game ini akan menghadirkan sebuah cerita yang menggabungkan sci-fi dan fantasy, berbagai karakter, dan side story, sebuah battle system yang menghadirkan combat yang menyenangkan dengan kontrol yang mudah, dan yang lainnya,” ujar perwakilan Square Enix PR, Sho Ishida melalui PlayStation Blog.

YouTube player

Berikut beberapa hal yang akan dihadirkan oleh game Star Ocean The Divine Force:

  • Sebuah cerita yang berubah berdasarkan pilihan yang dibuat, dimana para peahlawan berpotongan dalam dua dunia sci-fi dan fantasy.
  • Jajaran playable character yang banyak.
  • Kebebasan untuk terbang di berbagai environment.
  • Traversal tiga dimensi, dan penjelajahan dimana setiap tempat yang ada di depan mata adalah sebuah petualangan
  • Game Star Ocean dengan action terkuat dan tercepat dalam serinya.

Dirilis pada tahun 1996, seri Star Ocean telah memiliki lima game utama, satu spin-off, dan satu game mobile.

Entri terbaru dalam seri ini adalah Star Ocean: Integrity and Faithlessness yang dirilis pada tahun 2016 untuk PS4, dan PS3, kemudian Star Ocean: Anamnesis untuk Android dan iOS.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: