Square Enix Ungkap Tanggal Rilis Star Ocean: The Divine Force

Belum lama ini, melalui sebuah program spesial Jepang untuk bulan Juni tahun ini, Square Enix membagikan tanggal perilisan dari Star Ocean: The Divine Force. Game ini akan hadir di wilayah tersebut pada tanggal 27 Oktober mendatang. Meski Square Enix sendiri tidak secara resmi mengumumkan tanggal perilisan global game tersebut, melalui PlayStation Store diperlihatkan bahwa game ini akan terbuka pada tanggal 27 Oktober nanti. Edisi terbatas untuk game ini dan sebuah trailer juga telah dibagikan oleh Square Enix.

Melalui update terbarunya, akun Twitter Star Ocean mengkonfirmasi bahwa The Divine Force akan dirilis secara global pada tanggal 27 Oktober mendatang.

Sedangkan untuk Star Ocean: The Divine Force Limited Edition versi Jepang, akan dihadrgai sebesar 18 ribu Yen atau sekitar 1,9 juta Rupiah. Dalam edisi terbatas ini kalian akna mendapatkan game tersebut sebuah art book, empat buah soundtrack cd, seuah art card yang menampilkan Princess Laeticia of Aucerius dari Aster IV, dan Captain Raymond Laurence dari Verguld, dan gantungan kunci dari Laeticia, dan Raymond. Versi PS4 dan PS5 game ini juga diperlihatkan. Sejauh ini masih belum diketahui apakah edisi ini akan hadir secara global atau tidak.

Square Enix Ungkap Tanggal Rilis Star Ocean: The Divine Force

Star Ocean: The Divine Force akan hadir di Jepang pada tanggal 27 Oktober dan juga global. Kalian nantinya dapat memainkan game ini pada platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More