Stadia Akan Segera Dirilis di iOS, Pre-order Cyberpunk 2077 Hadirkan Stadia Premiere Secara Gratis

Google belum lama ini telah memberikan sebuah pengumuman bahwa nantiny para pengguna iOS akan dapat menggunakan layanan cloud gaming milik mereka, yaitu Stadia. Stadia sendiri sudah mulai menjalankan sebuah public testing di perangkat iOS dalam beberapa minggu terakhir ini.

Sayangnya, Google sampai saat ini masih belum memberikan tanggal pasti, atau jendela waktu mengenai kapan Stadia akan tersedia pada perangkat iOS. Pihak perusahaan hanya mengatakan bahwa public testing tersebut merupakan fase progresif pertama mereka mengenai aplikasi Web iOS mereka. Pihak perusahaan juga mengatakan bahwa mereka akan melakukan pengujian performa, dan menambahkan lebih banyak fitur lagi berdasarkan feedback yang didapatkan. Dimana semuanya harus meningkatkan pengalaman penggunaan Stadia untuk para penggunanya di platform tersebut.

Selain mengumumkan berita bahwa Stadia akan hadir di iOS, Google juga mengungkapkan, bahwa bagi mereka yang melakukan pre-order game Cyberpunk 2077 sebelum tanggal 18 Desember akan mendapatkan sebuah Stadia Premiere Edition secara gratis selama persediaan masih ada. Cyberpunk 2077 sendiri akan dirilis pada tanggal 10 Desember nanti. Sedangkan Premiere Edition dari Stadia, dihargai sebesar 100 USD, yang berisikan kontroler Stadia, dan Chromecast Ultra.

Pengumuman ini hadir bersamaan dengan livestreaming terakhir Night City Wire, dimana sang developer game tersebut, CD Projekt Red mengkonfirmasi bahwa rockerboy Johnny Silverhand akan dapat dimainkan di dalam game.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More