Google Stadia Akan Kedatangan Lebih Dari 100 Game Tahun Ini

Google baru-baru ini telah mengumumkan bahwa akan terdapat banyak game baru yang akan hadir ke Stadia dalam waktu dekat ini, dan akan terdapat lebih dari 100 game yang akan hadir di layanan ini pada akhir tahun 2021.

Google belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan menutup berbagai studio internal mereka untuk Stadia, terlepas tidak merilis sebuah game sama sekali dari studio tersebut. Masih dalam nafas yang sama, Google mengumumkan bahwa akan terdapat lebih banyak game yang hadir pada layanan ini. Google sepertinya akan menepati janji tersebut, karena perusahaan tersebut mengumumkan bahwa tidak hanya ada sembilan game yang akan hadir di Stadia, namun lebih dari 100 game yang akan bergabung ke layanan tersebut pada tahun 2021.

Kesembilan game tersebut adalah Shantae: Half-Genie Hero Ultimate Edition (23 Februari), Shantae: Risky’s Revenge – Director’s Cut (23 Februari), It Came From Space and Ate Our Brains (2 Maret), FIFA 21 (17 Maret), Kaze and the Wild Mask (26 Maret), Judgment (23 April), Killer Queen Black, Street Power Football, dan Hellpoint. sayangnya tiga game terakhir ini masih belum memiliki tanggal rilis pasti di Stadia.

“Kami sangat senang dapat terus menghadirkan game dari beberapa developer terbaik untuk dinikmati pemain kami di dalam Stadia store,” tulis sebuah entri blog dari Google. “Selama beberapa minggu dan bulan ke depan, pemain dapat melihat semuanya mulai dari RPG yang penuh aksi hingga judul co-op yang kompetitif dan game platformer yang gesit. Game-game ini hanya mewakili contoh dari lebih dari 100 game yang akan dihadirkan ke Stadia store,  untuk para pemain kami di tahun 2021 ini.”

Berita ini hadir beberapa minggu setelah dikabarkan bahwa Google telah menyerah untuk membuat game mereka sendiri. Dilansir dari salah satu sumber yang kenal dengan karya first-party Stadia, yang berbicara dengan Kotaku, “Google merupakan sebuah tempat yang buruk untuk membuat game. Bayangkan Amazon, namun tidak memiliki sumber daya yang cukup.”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More