Stadia Kekurangan Game Karna Upah Kecil?

4 bulan setelah peluncuran cloud gaming milik perusahaan ternama Google, Stadia hanya memiliki sekitar 28 game per artikel ini dibuat. Google menjanjikan pada tahun ini akan membawa sekitar 120 game yang dapat di mainkan pada Stadia, diantaranya terdapat Doom Eternal dan Cyberpunk 2077. Sebuah tawaran yang menarik untuk diberikan kepada para calon konsumennya.

Stadia Kekurangan Game Karna Upah Kecil?

Tetapi kita tidak melihat adanya game indie yang terkenal seperti Untitled Goose Game, yang dirilis untuk PC dan Nintendo Switch, yang kini akan hadir di Playstation 4 serta Xbox One. Dilansir dari Business Insider, terdapat pengakuan dari beberapa developer game yang tidak ingin disebut namanya bahwa staf Google Stadia mengunjungi beberapa developer game indie, membicarakan tentang perilisan game mereka ke Stadia, sebagai imbalannya para developer akan mendapatkan biaya intensif, tetapi menurut para developer indie tersebut mengatakan bahwa upah yang diberikan Google untuk game mereka di Stadia tidak menarik.

Selain intensif yang kecil, beberapa developer juga lebih memilih merilis game mereka di platform lain seperti Playstation 4, Xbox One, serta Steam di karenakan pemain yang ada di platform tersebut lebih banyak. Mereka ingin game mereka di mainkan oleh banyak orang, sedangkan pemain Stadia masih sedikit.

Alasan lainnya mereka masih kurang yakin akan keseriusan Google atas Stadia, mereka takut jika Stadia tidak laku, maka Google akan menghentikan pelayanan dan menutup Stadia.

Sumber: BusinessInsider

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More