STALKER 2 Eksklusif Untuk Xbox Selama Tiga Bulan

Dokumen internal Microsoft telah mengungkapkan beberapa syarat mengenai berbagai game eksklusif Xbox, seperti STALKER 2, dimana game tersebut akan menjadi game eksklusif untuk Xbox selama tiga bulan.

Sebagai bagian dari dokumen internal Xbox yang di dapatkan oleh The Verge, Microsoft membagikan sebuah cuplikan gambar dari ID@Xbox yang baru ditandatangani termasuk persyaratan eksklusivitasnya.

Dalam dokumen tersebut, Xbox mengkonfirmasi bahwa game STALKER 2 akan menjadi sebuah game eksklusif untuk konsol Xbox selama tiga bulan ketika game tersebut dirilis pada kuartal ke empat tahun ini. The Gunk akan menjadi game eksklusif permanen untuk Xbox ketika game tersebut dirilis pada kuartal ketiga nanti.

Game lain yang muncul dalam cuplikan gambar tersebut adalah Tetris Effect Connected, sebuah versi Tetris Effect yang telah ditingkatkan. Dimana game ini akan eksklusif untuk Xbox selama enam bulan.

Meski kasus ekskusivitas konsol terbatas merupakan hal yang sudah biasa terjadi, namun persyaratan untuk periode eksklusivitas ini belum di pastikan. Terkadang terdapat game-game yang tetap menjadi eksklusif di sebuah konsol selama satu tahun atau bahkan lebih.

Pada bagian lainnya di dokumen tersebut, Microsoft berencana untuk mengurangi pembagian hasil pendapatan mereka pada game PC menjadi 88/12. Hal ini berarti Microsoft akan mendapatkan pembagian hasil sebesar 12 persen dari pendapatan game di PC pada tanggal 1 Agustus. Model ini merupakan model yang sama seperti yang dilakukan oleh epic.

Selain itu, dokumen ini juga mengindikasikan bahwa Microsoft mempertimbangkan untuk mengurangi pembagian hasil pendapatan mereka di konsol juga, namun pihak Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa tidak akan perubahan model bagi hasi.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: