Star Ocean: Anamnesis Akan Ditutup Pada Akhir Juni Tahun Ini

Game mobile Star Ocean: Anamnesis akan menutup layanan mereka pada akhir Juni nanti. Namun, sebuah mode offline akan disediakan untuk para pemainnya. Dimana pada mode ini, para pemain akan diberikan izin untuk mengakses Episode 1 sampai dengan Episode 3. Lebih lanjut, para pemain juga memilik akses untuk melihat model dari karakter yang mereka dapatkan. Akses ke Premium Shop, dan pembelian mata uang di dalam game telah dihentikan.

Pada bulan Agustus tahun 2019, diumumkan bahwa server global untuk Star Ocean: Anamnesis akan ditutup. Layanan untuk server global secara resmi berakhir pada bulan November tahun 2019. Namun, sebuah offline mode tidak tersedia untuk para pemain global. Untuk versi Jepang ini, secara resmi akan ditutup pada tanggal 24 Juni, 2021, setelah game ini berjalan empat setengah tahun.

Star Ocean: Anamnesis sendiri adalah entri yang sepenuhnya baru untuk platform mobile di seri Star Ocean. Para pemain dapat mendapatkan berbagai karakter dari seri Star Ocen, termasuk karakter dari Star Ocean: The Second Story dan Star Ocean: Til the End of Time. Game ini awalnya dirilis pada tahun 2016 untuk gamer di Jepang, dengan game ini hadir di global pada tahun 2018.

Cerita game ini mencakup total tiga episode, yang menampilkan alur cerita yang unik, untuk dinikmati para pemainnya. Seperti yang disebutkan sebelumnya, mode offline akan tersedia bagi mereka yang memainkan versi Jepang dari game ini. Informasi lebih lanjut mengenai offline mode kana diberikan dilain waktu.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More