Star Renegades Konfirmasi Tanggal Perilisan di Konsol

Sebuah game roguelike tactical RPG baru, yang bernama Star Renegades, akhirnya mendapatkan tanggal rilis untuk platform konsol.

Datang dari developer Halycyon 6: Starbase Commander, Star Renegades akan keluar dari PC eksklusif untuk bergabung ke konsol pada tanggal 19 November mendatang. Yang membuat game ini menjadi game kedua yang hadir di konsol dari developer Massive Damage.

Dalam game Star Renegades, para pemain akan mengontrol sebuah regu pemberontak dimana mereka bertarung untuk menggulingkan kelompok jahat yang dikenal dengan nama The Imperium. Setiap level akan membawa regu kalian ke pusat Empire.

Untuk gameplaynya kalian haris memastikan timing ability anggota regu kalian untuk membuat serangkaian kombo yang dapat memutuskan ability musuh, dan membalas serangan mereka berdasarkan sistem bernama “Timeline Battle System.” Para pemain akan dapat mendapatkan berbagai karakter lainnya, ability, dan material untuk upgrade, serta beragam perlengkapan yang bisa mereka bawa saat menghadapi dungeon.

YouTube player

Baik bos dan lingkungan yang di dalam game akan dihadirkan secara prosedural, dan akan terus menerus membawa pemain ke lingkungan baru untuk mengalahkan berbagai musuh yang juga bertumbuh bersama para pemain. Bahkan event gameplay dan prioritas misi akan berubah selagi progress para pemain maju dalam game ini.

Star Renegades saat ini telah tersedia untuk dimainkan di Steam. Game tersebut akan dirilis pada konsol Nintendo Switch dan Xbox One, pada tanggal 19 November mendatang, dan PlayStation 4 pada tanggal 25 November nanti.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More