Star Wars Battlefront II Diumumkan Menjadi Game Gratis Pada PlayStation Plus Bulan Juni 2020.

Salah satu keuntungan dalam berlangganan PlayStation Plus ialah game gratis yang diberikan secara gratis oleh Sony kepada para pelanggan yang berlangganan PlayStation Plus. Saat ini salah satu game gratis yang bisa kita mainkan adalah game Call of Duty: WWII. Game tersebut sudah bisa kalian dapatkan secara gratis dari tanggal 26 Mei kemarin, dan kali ini Sony memberikan juga salah satu game dari seri Star Wars yaitu, Star Wars Battlefront II.

Melalui blog.playstation, Sony Interactive Entertainment mengumumkan secara resmi bahwa game Star Wars Battlefront II menjadi game gratis kedua yang akan menemani game Call of Duty: WWII. Namun berbeda dengan Call of Duty: WWII yang bisa kalian dapatkan sebelum bulan Juni, Star Wars Battlefront II baru bisa kalian dapatkan pada tanggal 2 Juni mendatang. Untuk kedua game tersebut akan tersedia sampai tanggal 6 Juli mendatang. Sebagai reminder, saat ini kalian masih bisa mendapatkan game gratis untuk bulan Mei ini.

Sumber: gematsu, blog.playstation

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More