Star Wars Jedi: Fallen Order Mendapatkan Free Upgrade PlayStation 5 dan Xbox Series

Dikabarkan bahwa game Star Wars Jedi: Fallen Order di konsol PlayStation 4 dan Xbox One akan mendapatkan sebuah upgrade cross-generation gratis.

Sebelumnya dirilis pada tahun 2019, game Star Wars Jedi: Fallen Order merupakan salah satu game yang paling dinantikan oleh para penggemar Star Wars dan bahkan juga penggemar Souls. Game tersebut sangat populer hingga Respawn Entertainment memberikan para pemainnya catatan dokter agar mereka dapat libur dari kerja, dan tinggal di rumah untuk memainkan game tersebut. Sejak itu, berbagai rumor bermunculan yang menyebutkan kemungkinan Fallen Order 2 sedang dikembangkan.

Hari ini, situs resmi Star Wars mengumumkan perilisan next-gen dari Star Wars Jedi: Fallen Order, yang menghadirkan berbagai peningkatan teknis untuk versi PlayStation 5, dan Xbox Series. Mengikuti trend developer lainnya, situs tersebut juga mengkonfirmasi bahwa para pemilik game ini akan mendapatkan upgrade cross-gen gratis, dengan detailnya akan diumumkan nanti. Selain itu, sebagai bonus lainnya, versi standard dan deluxe game ini sedang mendapatkan diskon sebesar 70% sampai dengan tanggal 12 Mei nanti.

Kemungkinan pengumuman Fallen Order 2 masih jauh, namun di sisi lain, hal ini kemungkinan merupakan sebuah cara untuk membangun hype yang mengarah pada pengumuman di tanggal 4 Mei nanti. Fallen Order sendiri diumumkan di tengah-tengah sebuah EA Play. Dengan kesuksesan yang diraih game tersebut, tanggal 4 Mei kemungkinan merupakan waktu yang tepat untuk mengumumkan sekuelnya.

Untuk saat ini Star Wars Jedi: Fallen Order telah tersedia di PC, PS4, Stadia, dan Xbox One, dengan versi PS5 dan Xbox Series dijadwalkan untuk dirilis pada musim panas mendatang.

Sumber: Gamerant, Star Wars

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: