Star Wars Jedi: Fallen Order Mendapatkan Rating Untuk Konsol Next-Gen

Star Wars Jedi: Fallen Order kemungkinan akan dirilis di konsol next-gen, setelah badan rating asal Jerman mendaftarkan versi PlayStation 5 dan Xbox game tersebut.

Seperti yang dilaporkan oleh pihak Gematsu, USK, badan sistem klasifikasi video game Jerman, telah memberikan rating Fallen Order untuk PlayStation 5 dan Microsoft Xbox.

Listing ini merupakan listing baru yang mengindikasikan bahwa game ini akan mendapatkan versi next-gen. Dan seperti yang dapat diperkirakan, rating usia untuk game tidak berubah.

Klasifikasi untuk Xbox tidak menyebutkan secara spesifik versi konsol, namun mengingat bahwa telah terdapat sebuah klasifikasi untuk versi Xbox One dari game ini, diperkirakan hal ini terkait dengan keluarga konsol Series S dan Series X.

Gamenya sendiri telah mendapatkan update untuk konsol next-gen pada awal bulan Januari kemarin. Dimana game ini mendapatkan peningkatan frame rater bersamaan dengan beberapa optimalisasi lainnya. Namun tidak mendapatkan versi tersendiri untuk next-gen.

YouTube player

Fallen Order sendiri belum lama ini telah hadir di Xbox Game Pass untuk PC setelah layanan EA Play dihadirkan pada layanan Game Pass tersebut pada awal minggu ini. Tidak sedikit gamer yang menantikan sekuel dari game ini setelah EA menyebutkan bahwa mereka tidak akan memperlambat produksi game Star Wars, dan mengkonfirmasi bahwa game ini merupakan awal dari sebuah franchise.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More