Star Wars Jedi: Fallen Order Tuju Stadia

Google belum lama ini mengumumkan bahwa layanan cloud gaming mereka, Stadia, akan kedatangan game Star Wars Jedi: Fallen order. Berita tersebut hadir di hari pertama pengumuman Good Stuff yang dilakukan melalui channel YouTube resmi Stadia, pada tanggal 20 Oktober, 2020.

Video pertama ini memperlihatkan berbagai game baru yang akan hadir ke layanan tersebut, dan Star Wars Jedi: Fallen Order akan tersedia di Stadia mulai tanggal 24 November, 2020 mendatang.

Fallen Order versi Stadia ini menawarkan pengalaman bermain “tanpa perlu mendownload atau melakukan update”, dan kemampuan untuk “bermain lintas layar”.

Untuk video lengkapnya bisa kalian tonton dibawah ini.

YouTube player

Meski game tersebut telah diluncurkan pada tahun 2019, masih terdapat hal yang bisa dinikmati dari game tersebut setelah setahun perilisannya. Pada awal tahun 2020 ini, Star Wars Jedi: Fallen Order telah mendapatkan sebuah update gratis, yang dimana menambahkan mode New Game Plus, customizable challanges, dan sebuah kostum baru. Setelah, game Star Wars Battlefront II mendapatkan kritik yang kurang baik oleh para penggemar game Star Wars, Star Wars Jedi: Fallen Order mendapatkan pendapat yang cukup positif.

Dalam video YouTube yang disematkan di atas, terdapat beberapa game lain yang hadir ke Stadia, termasuk game Pac-Man Mega Tunnel Battle demo, yang hanya akan tersedia sampai tanggal 27 Oktober, 2020. Demo tersebut akan dirilis pada platform lain juga, namun untuk saat ini hanya tersedia di Google Stadia saja.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More