Star Wars: Outlaws Dapatkan 2 Nominasi di Golden Joystick Awards

Raden Erlangga – Meskipun Star Wars Outlaws sempat mendapat kritik tajam dari para penggemar dan ulasan yang kurang memuaskan, game ini tetap berhasil meraih dua nominasi di ajang Golden Joystick Awards 2024. Hal ini cukup mengejutkan, mengingat game ini mendapat banyak komentar negatif sejak perilisannya.

Game ini dinominasikan dalam dua kategori: Best Lead Performance dan Best Audio Design. Untuk kategori Best Lead Performance, Humberly González mendapatkan apresiasi berkat perannya sebagai Kay Vess dalam game ini. Meskipun performanya diapresiasi, kontroversi mengenai kualitas gameplay dan penerimaan publik membuat sebagian penggemar merasa nominasi ini agak tidak pantas.

Yang menarik perhatian lebih adalah nominasi untuk Best Audio Design. Banyak yang mempertanyakan apakah game ini pantas mendapat pengakuan di kategori ini. Terutama ketika game besar lainnya seperti Black Myth: Wukong bahkan tidak masuk dalam nominasi untuk kategori Console or PC Game of the Year. Terlepas dari semua kritik, González menyatakan rasa bahagianya atas pencapaian ini. Dan Ubisoft tentunya juga merasa lega setelah banyaknya kritik terkait game tersebut.

Acara penghargaan Golden Joystick Awards akan diselenggarakan pada tanggal 21 November. Dan para penggemar masih memiliki kesempatan untuk memberikan suara hingga 1 November.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, Instagram dan juga situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More