Star Wars: Squadron Bocor di Microsoft Store, Langsung Dikonfirmasi!

Membawa nama besar Star Wars kedalam industri game merupakan tantangan yang cukup berat, mengingat bahwa tidak semua developer dapat mengeksekusinya dengan baik. Namun EA yang sudah sering kali membawa nama ini nampaknya masih mau mengimplementasikan ide liar mereka setelah suksesnya Star Wars Jedi Fallen Order. Setelah rumor yang beredar cukup meyakinkan dengan nama Starwars Maverick atau Star Wars Project Maverick, kini melalui Microsoft Store terkuak sebuah judul game dari EA berjudul Star Wars : Squadron lengkap dengan artwork game tersebut.

Sempat bocor beberapa menit di Microsoft Store, EA dengan cepat tanggap langsung mengkonfirmasikan game mereka melalui akun Twitter @EAStarWars. Digarap oleh EA Motive Studio – developer dibalik Star Wars Battlefront II, game terbaru ini sepertinya akan menjadi sebuah game space combat dan berhubungan dengan pesawat tempur dari Star Wars, terlihat dari poster yang mereka umumkan dengan tulisan “Pilots Wanted”.

YouTube player

 

Star Wars : Squadron sendiri nampaknya akan dirilis di PC dan tentunya konsol. EA akan meluncurkan trailer Star Wars : Squadron pada tanggal 15 Juni mendatang, dan detail lainnya pada acara EA Play pada 18 Juni 2020 mendatang.

 

Sumber : Venturebeat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More