Star Wars Squadrons Dapatkan Patch 120 FPS di Konsol Next-gen

Star Wars Squadrons belum lama ini telah mendapatkan sebuah patch besar baru yang memperbaiki beberapa bugs yang ada, dan menambahkan support 120 FPS pada konsol Xbox Series S dan Series X.

EA sebelumnya telah menguraikan patch untuk next-gen milik Star Wars Squadrons, dimana pihak publisher berjanji bahwa mereka akan menambahkan beberapa fitur baru untuk game tersebut pada konsol next-gen dari Sony dan Microsoft. Sayangnya, hanya konsol next-gen Xbox saja yang akan mendapatkan opsi untuk memainkan game tersebut di framrate 120 FPS.

Meski begitu, para pemain PlayStation 5 juga akan mendapatkan peningkatan, berupa peningkatan kualitas visual dan pencahayaan, bersamaan dengan dukungan variable framerate. Tentunya untuk framerate tersebut harus sesuai dengan kemampuan yang dimiliki TV yang kalian gunakan juga.

Untuk para pemain Xbox, kalian akan mendapatkan beberapa opsi baru yang bisa kalian pilih. Jika kalian memilih untuk meningkatkan kualitas visual, maka game tersebut akan menyediakan pencahayaan yang lebih baik, yang akan berjalan hingga resolusi 1440p pada framerate 60 FPS di Xbox Series, dan hingga resolusi 2160p pada framerate 60 FPS di Xbox Series X.

Jika kalian memilih Performance Mode, maka game tersebut akan berjalan dengan resolusi hingga 1440p di framrate 120 FPS, atau hingga 2160p di 120 FPS, tergantung jika kalian memainkan game Star Wars ini pada konsol Series S atau Series X.

Lebih lanjut, kalian juga akan mendapatkan beberapa fitur baru di dalam game, termasuk sebuah map baru (Foster Haven), berbagai kosmetik baru, peningkatan matchmaking, serta perbaikan bug.

Untuk lebih detialnya mengenai patch tersebut bisa kalian simak di sini.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More