Starfield dan Redfall Ditunda ke Tahun Depan

Game luar angkasa dari Bethesda, Starfield, belum lama ini secara resmi telah ditunda. Game ini sebelumnya dijadwalkan untuk hadir pada tanggal 11 November tahun ini, namun kini game tersebut akan tiba pada semester pertama tahun depan. Pengumuman yang sama ini juga mengungkapkan bahwa Redfall, game FPS dari Arcane Studios juga ditunda dan akan hadir pada jendela yang sama dengan Starfield.

Berikut pernyataan dari Bethesda. Sayangnya sang developer tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai keputusan untuk menunda Starfield dan Redfall, selain menyebutkan untuk quality control.

Kami telah mengambil keputusan untuk menunda perilisan dari Redfall dan Starfield ke semester pertama tahun 2023.

Tim yang ada di Arkane Austin (Redfall) dan Bethesda Game Studios (Starfield) memiliki ambisi yang luar biasa untuk game-game mereka, dan kami ingin memastikan bahwa kalian mendapatkan yang terbaik, versi yang telah diperbagus dari mereka.

Kami ingin berterima kasih kepada semuanya atas semangat untuk Redfall dan Starfield. Energi tersebut merupakan sebuah bagian yang besar yang menginspirasi kami semua setiap harinya, dan mendorong semangat kami untuk apa yang sedang kami buat.

Kami tidak dapat menantikan agar bisa membagikan langkah deep dive pertama ke dalam gameplay Redfall dan Starfield.

Terima kasih untuk dukungan kalian.

Seperti yang disebutkan dalam pernyataan tersebut, sejauh ini sang developer masih belum membagikan sebuah rekaman gameplay untuk Redfall maupun Starfield.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: