Starfield, dan The Elder Scrolls 6 Dikonfirmasi Langsung Hadir di Game Pass

Todd Howard dari Bethesda Games Studio sepertinya telah mengkonfirmasi bahwa dua buah game RPG mereka yang akan datang, Starfield dan The Elder Scroll 6 akan hadir pada Xbox Game Pass di hari pertamanya. Meski hal ini tersebut sebelumnya merupakan spekulasi saja, semenjak Microsoft mengumumkan rencana mereka mengakuisisi Bethesda di 2021, hal ini merupakan pertama kalinya, ketika Howard, Creative Director, dan Executive Producer di Bethesda Game Studio mengkonfirmasi berita tersebut.

Dalam perbincangannya dnegan pihak GameIndustry.biz, Howard mengungkapkan sebuah berbagai macam detail baru mengenai game sci-fi mereka, Starfield, dan juga The Elder Scrolls 6. Ia meyakinkan para gamer dengan menyatakan bahwa kedua game tersebut akan menghadirkan pengalaman single-player yang utuh, berbeda dengan game Fallout 76 yang sangat kontroversial, yang dirilis pada tahun 2018. Ia selanjutnya membicarakan tentang bagaimana Procedural Generation akan memainkan peran yang penting dalam mengembangkan open world yang besar dan luas dari Starfield, yang sepertinya bahkan lebih besar dari Fallout 76.

YouTube player

Terdapat sedikit informasi yang penting yang ia ungkapkan adalah, bahwa kedua game ini akan tersedia pada Xbox Game Pass di hari pertama game tersebut dirilis. Layanan berlangganan dari Microsoft ini bisa dikatakan merupakan salah satu layanan terbaik yang ada di dunia gaming saat ini.

Starfield dan The Elder Scrolls 6 saat ini sedang dikembangkan tanpa adanya jendela rilis yang diumumkan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More