Starfield Kemungkinan Akan Menjadi Game Eksklusif Xbox dan PC

Salah satu game yang paling dinantikan oleh para gamer adalah Starfield dari Bethesda. Namun karena tim yang berada di belakang Starfield mengumumkan game tersebut terlalu dini, banyak bermunculan spekulasi dan rumor. Dan hal tersebut bertumbuh semakin nyata dengan akuisisi Microsoft atas Bethesda. Permasalahan terbesarnya adalah belum diketahuinya diplatform apa Starfield akan tiba. Dan sepertinya keputusan telah dibuat, karena beberapa laporan mengklaim bahwa Starfield akan menjadi game eksklusif untuk konsol Xbox.

Dalam sebuah pesan yang singkat dan tegas di Twitter, Jeff Grub dari GamesBeat mengatakan, “Starfield eksklusif untuk Xbox dan PC. Titik. Saya yang mengkonfirmasi ini.” Kemudian, Mark Medina dari IGN juga membagikan sebuah pesan yang mirip, dengan menyatakan melalui Twitter bahwa Starfield akan menjadi game eksklusif untuk PC dan XBox. Meski keduanya tidak menyebutkan sumber yang mereka dapatkan, namun keduanya cukup yakin bahwa informasi tersebut benar.

Berbagai bertia mengenai bahwa Starfield akan menjadi game eksklusif konsol Xbox secara mengejutkan belum dibagikan dengan tegas hingga saat ini. Sebelumnya, kabar eksklusif tersebut hanya disebutkan melalui berbagai bocoran, dan laporan yang tidak bersumber. Misalnya, Rand al Thor yang mengatakan hal yang sama dengan Grubb dan Medina pada bulan April kemarin. Lalu, jauh ke belakang, pada bulan November tahun lalu, Sony mengatakan bahwa mereka tidak yakin bahwa Starfield akan hadir ke PlayStation.

Untuk lebih jelasnya, laporan mengenai eksklusivitas Starfield sampai saat ini masih belum dikonfirmasi secara resmi. Masih terdapat kemungkinan bahwa hal tersebut tidak akura, meski kemungkinan tersebut sangat kecil. Mengenai konfirmasi dan pengumuman lainnya mengenai Starfield kemungkinan akan dilakukan pada acara E3 tahun ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: