Starfield Tetap Akan Dirilis Pada Semester Pertama Tahun Ini

Bethesda kembali lagi menegaskan keinginan mereka untuk merilis Starfield yang merupakan game eksklusif Xbox pada semester pertama tahun ini. Hal tersebut dikabarkan melalui sebuah situs baru untuk game RPG dari ToddHoward ini, yang baru tersedia pada awal bulan Januari ini. Dan juga kembali menegaskan bahwa Starfield hadis secara eksklusif di Xbox Series X dan S serta PC pada semester pertama tahun ini.

Starfield
Starfield

Sang director, Todd Howard mempresentasikan gameplay berdurasi 15 menit pertama Starfield pada acara Xbox & Bethesda Games Showcase pada bulan Juni kemarin, sesaat setelah game ini diumumkan ditunda ke pertengahan pertama 2023.

Berbicara dalam podcast Lex Fridman pada akhir tahun kemarin, ia mengklaim bahwa keputusan untuk menunda game tersebut merupakan sebuah keputusan yang berat, namun disebutkan merupakan hal yang benar untuk dilakukan, dan Bethesda sendiri bekerja sama dengan para ahli di Xbox untuk dapat menghadirkan game yang baik di konsol tersebut.

Akuisisi Bethesda yang dilakukan Microsoft berarti game-game masa depan dari studio tersebut tidak akan lagi dirilis di konsol PlayStation, dengan memberikan alasan bahwa mereka telah memiliki sebuah sejarah dengan konten eksklusif Xbox pada tahun 2002 dengan game The Elder Scrolls III: Morrowind.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More