State of Play Bulan April Akan Berfokus ke Ratchet & Clank: Rift Apart

Sony belum lama ini mengumumkan bahwa acara State of Play mereka selanjutnya akan digelar pada tanggal 29 April, 2021. Para gamer yang tertarik dapat menonton acara tersebut pada jam 2:00 PM PT/ 30 April, 2021 di jam 4:00 AM WIB. Acara ini disebutkan akan berdurasi selama 15 menit.

Karena presentasi terbaru ini berfokus kepada Ratchet & Clank: Rift Apart, tentunya kita dapat memperkirakan hal apa saja yang akan diungkapkan dalam acara ini. Ketika Sony mengungkap acara ini, disebutkan bahwa para gamer dapat melihat “extended gameplay” dari game yang akan hadir ini. Jadi sebuah trailer baru juga akan dihadirkan.

Tentunya dalam acara tersebut tidak hanya menampilkan game tersebut. Berdasarkan cuitan dari Sony, dikonfirmasi bahwa acara tersebut akan menampilkan dua buah game lagi. Sayangnya nama dari kedua game tersebut tidak diberikan. Kedua game itu di deskripsikan sebagai “game indie yang akan hadir.”

Sebelumnya, acara State of Play yang digelar pada bulan Februari kemarin sedikit lebih lama. Dimana dalam acara tersebut menghadirkan informasi baru untuk game-game seperti Returnal, Sifu, dan Solar Ash. Namun, pengumuman terbesar pada saat itu adalah Final Fantasy VII Remake Intergrade, sebuah versi untuk konsol PlayStation 5 yang menambahkan hal seperti sebuah Photo Mode, dan episode Yuffie, INTERmission.

Ratchet & Clank: Rift Apart sendiri akan hadir di konsol PlayStation 5 pada tanggal 11 Juni, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: